23.5 C
Sintang
Minggu, 8 September 2024

Patroli Gabungan Tiga Pilar Dilaksanakan, dan Wujudkan Kamtibmas

Baca juga

Dalam menjaga serta memelihara Kamtibmas agar tetap kondusif, Tim Patroli Tiga Pilar Polsek Sintang Kota,Koramil Sintang, Sat PolPP Kab.Sintang, dengan menyasar sejumlah tempat, Rabu 24 April 2024 Siang.

Patroli ini bersifat dialogis dan upaya untuk menjaga Kamtibmas tetap kondusif di wilayah hukum Polres Sintang Polsek Sintang Kota.

Kapolres Sintang AKBP Dwi Prasetyo Wibowo SIK, melalui Kapolsek Sintang Kota, IPTU Karsa mengatakan, dalam patroli ini personel menyasar sejumlah titik seperti Kantor KPU, Bawaslu, PPK, lokasi pasar, pertokoan, tempat keramaian serta kawasan yang diduga rawan terjadinya aksi kejahatan.

Selain berpatroli personel juga menyambagi warga yang sedang melakukan aktivitas untuk menyampaikan pesan dan himbauan keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas).

Kata Iptu Karsa, Petugas juga menyampaikan kepada warga untuk melaporkan ke pos Polisi terdekat jika melihat hal yang mencurigakan, atau dapat menghubungi layanan aduan Polres Sintang Polsek Sintang di Cell Center 110.

Diharapkan dengan kegiatan tersebut dapat menciptakan situasi dan kondisi Kamtibmas yang kondusif di wilayah hukum Polres Sintang Polsek Sintang Kota” Pungkas IPTU Karsa.

spot_img

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img
Berita Terbaru

Polres Sintang Laksanakan Tradisi Pembaretan

Kelam Permai - Puluhan bintara remaja yang mendapatkan penempatan tugas di Polres Sintang menjalani tradisi pembaretan yang diselenggarakan kesatuannya. Tradisi...
spot_img

Berita Serupa

- Advertisement -spot_img