Pastikan Kesiapan Hadapi Pilkades Serentak, Kapolres Sintang Cek Sarpras

0
48
Kapolres Sintang AKBP Tommy Ferdian melakukan pengecekan sarana dan prasarana yang dimiliki Polres Sintang dalam kesiapan pengamanan pemilihan kepala desa serentak di Kabupaten Sintang

Sintang – Menjelang agenda Pemilihan Kepala Desa Serentak 2022 di Kabupaten Sintang, Polres Sintang kembali kali ini melakukan pengecekan sarana prasarana yang dimiliki sebagai bentuk kesiapan dalam melakukan pengamanan, Senin (10/10).

Dalam pengecekan tersebut, Kapolres Sintang AKBP Tommy secara langsung melakukan pemeriksaan terhadap kondisi dan kelayakan sarana prasarana yang akan menjadi pendukung personil dalam melakukan pengamanan di sejumlah wilayah.

“Pengecekan sarpras ini sebagai bentuk kesiapan kami dalam pengamanan agenda Pemilihan Kepala Desa serentak yang tinggal menghitung hari, maka dari itu kondisi dan kelayakan sarana prasarana harus kita perhatikan secara mendetail sehingga apapun kendala yang ada bisa kita antisipasi dan tidak menjadi penghambat personil dalam pelaksanaan pengamanan,” jelas Kapolres.

Baca juga: Persiapan Pilkades Serentak, Polres Sintang Gelar Rakor Lintas Sektoral

Menurut Kapolres dalam pengamanan ini pihaknya akan berusaha memaksimalkan pengamanan sehingga nantinya pelaksanaan pemilihan kepala desa tersebut dapat berjalan dengan lancar dari dimulainya kegiatan hingga selesai.

“Tugas kami yakni mengawal dari awal sampai dengan selesainya pemilihan Kepala Desa, sehingga persiapan yang matang dapat menjadi pendukung dalam memaksimalkan pengamanan,” ucapnya.

Kapolres Sintang juga berharap dalam Pemilihan Kepala Desa Serentak 2022 di 72 Desa yang tersebar pada 14 Kecamatan ini dapat berjalan dengan lancar.

“Kami harap semua pihak dapat ikut mensukseskan dan menciptakan kondusifitas dalam menyongsong Pilkades,” harap AKBP Tommy. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here