33.8 C
Sintang
Jumat, 18 Oktober 2024

Melalui Minggu Kasih, Bhabinkamtibmas Sampaikan Kamtibmas

Baca juga

Kelam Permai – Salah satu inovasi yang dilakukan institusi polri saat ini untuk bertatap muka secara langsung dengan warga adalah Minggu Kasih. Selain Jum’at Curhat yang telah dilaksanakan, Minggu Kasih juga bertujuan untuk mendekatkan diri pada masyarakat sekaligus berdialog dengan warga, Minggu (15/9/2024).

Seperti yang dilakukan Bhabinkamtibmas Polsek Kelam Permai Aipda Ari Kusuma laksanakan Minggu Kasih dengan warga desa Kebong Kecamatan Kelam Permai Kabupaten Sintang.

Pada kesempatan tersebut Aipda Ari Kusuma mengajak masyarakat untuk bersama-sama menjaga kamtibmas agar tetap dalam situasi yang kondusif menjelang Pilkada.

“Terimakasih telah bersama-sama mewujudkan dan menjaga toleransi beragama yang kondisif di wilayah Kecamatan Kelam Permai,” Ujar Ari Kusuma.

Di tempat terpisah Kapolsek Kelam Permai Ipda Heru Woldy, S. H. terus memotivasi para Bhabinkamtibmas agar mengoptimalkan imbauan terutama jelang pilkada, Kiranya seluruh masyarakat dapat tetap menjaga persaudaraan dan menghormati setiap perbedaan.

“Disamping itu juga dengan keberadaan Bhabinkamtibmas diharapkan dapat memberikan rasa aman serta mengurangi dan meminimalisir adanya pelaku tindak kriminalitas,” Tutup Kapolsek.

spot_img

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img
Berita Terbaru

Ciptakan Rasa Aman Polsek Kayan Hilir Beri Pengamanan Sholat Jumat

Kayan Hilir - Polsek Kayan Hilir menurunkan personilnya untuk melaksanakan pengaturan dan pengamanan kegiatan ibadah sholat jum'at di seputaran...
spot_img

Berita Serupa

spot_img