23.5 C
Sintang
Minggu, 8 September 2024

Malam Hingga Batas Wilayah Kecamatan Sungai Tebelian

Baca juga

@humas_polressintang @polsek_tebelian Humas Polsek Sungai Tebelian;Patroli adalah salah satu kegiatan Kepolisian yang dilakukan oleh anggota polri, sebagai usaha mencegah terjadinya gangguan kamtibmas, yang disebabkan oleh adanya potensi gangguan, ambang gangguan, dan gangguan nyata dengan cara mendatangi, menjelajahi, mengamati, mengawasi, memperhatikan situasi dan/atau kondisi di suatu wilayah. Polsek Sungai Tebelian galakkan Patroli Malam hari guna menekan tingkat kerawanan suatu wilayah. Minggu,07/07/2024.

Patroli Malam dilakukan oleh Personil Polsek Sungai Tebelian yang dipimpin oleh Aipda Ilham Hadi dan rekan kerja lainnya. ” sasaran kami adalah wilayah rawan, apalagi dapat informasi adanya gangguan kamtibmas disalah satu wilayah” ujar Nya.
Polsek Sungai Tebelian pula memiliki 26 Desa tersebar di wilayah Sungai Tebelian, tentu dinamika masyarakat yang banyak juga perlu kiranya peran masyarakat setempat juga bisa ikut berpartisipasi untuk menjaga wilayah nya juga.

Polri berhasil pula tidak terlepas dari peran masyarakat yang berperan aktif di Desa nya. Penekanan Kapolsek Sungai Tebelian AKP Eko Supriyatno,S.A.P.,M.A.P menegaskan bahwa terus menggalakkan Patroli Malam tersebut. Kami Polsek Sungau Tebelian dan jajaran selalu siap sedia dengan segala Kejadian dan Laporan Masyarakat, karena Polri selalu stanby 24 Jam/hari.

sintanginformasi #patroli

polrinetral #pemiludamai

polri #polripresisi  #siapsiaga24jam

polseksungaitebeliian #humaspolressintang

spot_img

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img
Berita Terbaru

Polres Sintang Laksanakan Tradisi Pembaretan

Kelam Permai - Puluhan bintara remaja yang mendapatkan penempatan tugas di Polres Sintang menjalani tradisi pembaretan yang diselenggarakan kesatuannya. Tradisi...
spot_img

Berita Serupa

- Advertisement -spot_img