28.9 C
Sintang
Jumat, 18 Oktober 2024

Lestarikan Alam Agar Tetap Hijau Kapolsek Ketungau Hilir Lakukan Penanaman Pohon

Baca juga

Humas.polri.go.id. Polda Kalbar, Polres Sintang Polsek Ketungau Hilir.- Kapolsek Ketungau Hilir Iptu M. Sulaiman beserta Anggota melakukan penanaman pohon guna melestarikan alam agar tetap hijau, Sabtu (22/06/24).

Penanaman pohon dilakukan di sekitar pemukiman warga dan jenis pohon yang ditanam adalah jenis pohon buah-buahan yang terdiri dari pohon durian, pohon kelengkeng, pohon mangga, dan pobon alpukat.

Kapolsek Ketungau Hilir mengatakan ” kegiatan kegiatan penanaman pohon adalah program Kapolri yang dilakulan serentak se Indonesia, tujuan penanaman adalah mencegah pemanasan global atau biasa disebut global warming”.

“Adapun pohon yang ditanam saat ini adalah jenis pohon buah-buahan, seperti pohon durian, pohon kelengkeng, dan pohon alpukat, dengan menanam pohon buah maka kita bisa mendapatkan 2 ( dua ) manfaaf yaitu selain dapat menghinjaukan alam kita, kita juga bisa merasakan hasil buahnya.” Jelas Iptu M.Sulaiman.

spot_img

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img
Berita Terbaru

Polsek Kayan Hilir Lakukan Gaktibplin Sie Propam Polres Sintang

Kayan Hilir - Untuk menuju Polri yang Presisi dalam memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat, Personil Polri harus siap...
spot_img

Berita Serupa

spot_img