Laka Lantas di Jalan Sintang-Nanga Pinoh, 1 Orang Meninggal Dunia

0
211
Kecelakaan terjadi antara mobil dan motor di Jalan Sintang-Nanga Pinoh yang menyebabkan 1 korban meninggal dunia

Sintang – Seorang pria meninggal dunia usai kecelakaan yang terjadi di Jalan Sintang- Nanga Pinoh, Desa Gurung Kempadik Kecamatan Sungai Tebelian, Selasa (8/8).

Kecelakaan yang memakan korban tersebut terjadi pada Senin (7/8) malam tepatnya pukul 18.30 WIB yang terjadi antara motor dan mobil.

Korban yakni Boby (48) merupakan warga Jalan YC Oevang Oeray Tugu Beji Kelurahan Akcaya Kecamatan Sintang.

Baca juga: Ratusan Personel Polres Sintang Dikerahkan Dalam Aksi Uras – Humas Polres Sintang (polrestasintang.com)

Melansir dari keterangan saksi dan kronologi kecelakaan, hal ini bermula dari AK (40) yang merupakan pengendara mobil berkendara dari arah Sintang menuju Nanga Pinoh, di waktu yang sama korban juga akan berkendara menggunakan sepeda motor menuju Nanga Pinoh.

Korban masuk ke badan jalan dalam kondisi gelap tanpa adanya penerangan dari lampu kendaraan motornya, baik lampu depan maupun lampu belakang.

Pengendara yang masuk ke badan jalan tanpa penerangan dari lampu tersebut tidak dilihat oleh pengendara mobil yang sedang berkendara sehingga spontan kecelakaan juga tidak terhindarkan mengingat jarak yang sudah dekat.

Tabrakan yang tak terhindarkan tersebut menyebabkan kendaraan korban terpental ke kiri jalan yang membuat korban juga meninggal ditempat.

Dari kejadian tersebut Kepolisian mengamankan barang bukti berupa kendaraan Motor Yamaha Vega KB 1234 XX dan Mobil Toyota Kijang Innova KB 1021 MY. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here