Bhabibkamtibmas Polsek Tempunak Amankan Jalannya Ibadah Umat Nasrani

0
307

Tempunak – Untuk menjamin rasa aman dalam melaksanakan ibadah bagi umat Nasrani, bhabinkamtibmas Polsek Tempunak Bripka Gusti Hery S Dan Brigadir Romieza sebagai bhabinkamtibmas di Desa Tempunak Kapuas melaksanakan pengamanan di Gereja Santo Yosep dan Gereja Ratu Damai Alam Semesta yang ada di Desa Tempunak Kapuas Kecamatan Tempunak, Minggu 27 Oktober 2019.

Jemaat yang di hadiri 70 orang yang di pimpin oleh Bapak Lukas berjalan dengan hikmat, Dengan adanya kehadiran anggota kepolisian di Gereja Ratu Damai Alam Semesta diharapkan dapat memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat.

Kegiatan ini memang rutin dilaksanakan setiap hari Minggu, terutama pada saat umat Nasrani melaksanakan ibadah, Anggota Penjagan serta Bhabinkamtibmas Polsek Tempunak juga menghimbau kepada Pengurus dan Jemaat untuk membantu tugas kepolisian dalam menciptakan situasi yang aman selama kegiatan berlangsung.

Pengurus gereja Ratu Damai Alam Semesta (Zakariya) mengucapkan banyak terima kasih kepada anggota polsek tempunak yang melaksanakan pengamanan gereja setiap hari minggu.

Penulis : Khoirul

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here