28.9 C
Sintang
Jumat, 18 Oktober 2024

KRYD Malam Hari, Ciptakan Situasi Kondusif di Wilkum Polsek Ketungau Tengah

Baca juga

Personil Polsek Ketungau Tengah Polres Sintang Polda Kalbar melaksanakan patroli Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) pada malam hari di Wilayah Hukum Polsek Ketungau Tengah, Kamis (11/04/2024) Malam.

Dalam upaya menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat, Personil Polsek Ketungau Tengah memberikan himbauan kepada para remaja agar tidak nongkrong hingga larut malam. Himbauan tersebut bertujuan untuk mencegah terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan dan mengajak mereka untuk bersama-sama menjaga keamanan di wilayah hukum Polsek Ketungau Tengah.

Kapolsek Ketungau Tengah, AKP Supoyo mengungkapkan pentingnya kegiatan patroli malam seperti ini. Menurutnya, kehadiran polisi di tengah-tengah masyarakat, terutama pada malam hari, dapat memberikan rasa aman dan nyaman bagi warga.

“Kegiatan patroli malam seperti ini merupakan upaya kami dalam menjaga situasi kamtibmas di wilayah kecamatan Ketungau Tengah. Kami berharap dengan adanya kehadiran polisi, para remaja dapat lebih memahami pentingnya menjaga ketertiban dan menghindari kegiatan yang berpotensi menimbulkan gangguan keamanan,” ujar AKP Supoyo.

Penulis : Humas Polsek Ketungau Tengah

spot_img

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img
Berita Terbaru

Polsek Kayan Hilir Lakukan Gaktibplin Sie Propam Polres Sintang

Kayan Hilir - Untuk menuju Polri yang Presisi dalam memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat, Personil Polri harus siap...
spot_img

Berita Serupa

spot_img