23.5 C
Sintang
Minggu, 8 September 2024

Ketua Ranting Lakukan Intervensi Stunting di Desa Balai Agung

Baca juga

Ketua Ranting Polsek Sungai Tebelian Ny.Monica Eko menghadiri kegiatan Intervensi Pencegahan Stunting bersama anggota ranting Kecamatan Sungai Tebelian. ” Saya mengharapkan kepada Ibu hamil dan Balita diKecamatan Sungai Tebelian dengan rutin memeriksa dan mengikuti jadwal Posyandu yang sesuai” ujar Ibu Monica. Penekanan juga disampaikan oleh Ibu ketua Ranting juga akan terus Intervensi setiap kegiatan Posyandu di Kecamatan Sungai Tebelian. Jumat,5/07/2024.

Kegiatan tersebut berlangsung atas dasar menindak lanjuti Surat Kepala Dinas Keluarga Berencana dan Pemberdayaan Perempuan Nomor : 400.13/10/DKBP3A/2024 Tanggal 8 Januari 2024 Tentang Lokakarya Mini TPPS (Tim Percepatan Penurunan Stunting) Tingkat Kecamatan.

Bahwa sesuai dengan Strategi Nasional Percepatan Penurunan Stunting 2018-2024 bahwa pelaksanaan konvergensi program dan kegiatan dilakukan mulai dari tingkat Pusat, Daerah, sampai Tingkat Desa.

Diperlukanya perhatian Khusus dari Pemerintah serta unsur terkait yang ada di Kecamatan Sungai Tebelian untuk memperhatikan tumbuh kembang serta mensosialisaikan pentingnya posyandu dan pencegahan stunting di mulai dari ibu hamil serta anak-anak balita yang ada di Kecamatan Sungai Tebelian Kab. Sintang.

Diharapkan dengan adanya koordinasi yg baik dari pemerintah sampai ketingkat bawah (Desa) dapat menekan kasus stunting yang terjadi selama ini. Serta Pentingnya Intervensi Pencegahan Stunting dari Stakeholder terkait perihal kegiatan ini dapat berlangsung selama ini menurut perintah dari Pemerintahan Provinsi.

Penulis : Humas Polesek Sungai Tebelian

humaspolri

sintanginformasi #patroli

polrinetral #pemiludamai

polri #polripresisi #siapsiaga24jam

polseksungaitebeliian #humaspolressintang

spot_img

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img
Berita Terbaru

Polres Sintang Laksanakan Tradisi Pembaretan

Kelam Permai - Puluhan bintara remaja yang mendapatkan penempatan tugas di Polres Sintang menjalani tradisi pembaretan yang diselenggarakan kesatuannya. Tradisi...
spot_img

Berita Serupa

- Advertisement -spot_img