33.8 C
Sintang
Jumat, 18 Oktober 2024

Kawal Pilkada, Personel Gabungan Patroli ke KPU, Bawaslu, dan Gudang Logistik

Baca juga

Sintang – Pada hari Sabtu 12 Oktober 2024 pada pukul 11. 00 wib s.d. selesai telah dilaksanakan Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) Cooling System di wilayah hukum Polsek Sintang Kota.

Personil yang melaksanakan kegiatan yaitu
Aiptu Indra, Bripka Eko Dedy Suntoro, Briptu Septian.

Adapun kegiatan yang dilaksanakan adalah sbb : Melaksanakan Deteksi Dini terhadap situasi yang dapat berpotensi menimbulkan gangguan kamtibmas. Melaksanakan monitoring Kegiatan pada kantor KPU, Gudang Logistik KPU, Bawaslu, Panwascam dan Posko kemenangan masing-masing calon.

Melaksanakan penggalangan dan sambang terhadap Masyarat di Kec.Sintang.

Kapolsek Sintang Kota Iptu Karsa mengatakan, Tujuan dari pelaksanaan Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) Cooling System ini adalah untuk minimalisir segala bentuk potensi konflik yang dimungkinkan terjadi di tengah tengah masyarakat khususnya di wilayah Kec. Sintang.

Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) Cooling System ini akan dilaksanakan setiap hari dengan harapan dapat menjaga situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di wilkum Polres Sintang.

spot_img

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img
Berita Terbaru

Ciptakan Rasa Aman Polsek Kayan Hilir Beri Pengamanan Sholat Jumat

Kayan Hilir - Polsek Kayan Hilir menurunkan personilnya untuk melaksanakan pengaturan dan pengamanan kegiatan ibadah sholat jum'at di seputaran...
spot_img

Berita Serupa

spot_img