Kapolsekta dan Bhayangkari Peduli Bagikan Sembako ke Warga

0
355

Sintang – Kapolsek Sintang Kota Akp Harjanto, SH. MH, bersama Ketua Bhayangkari Ranting Sintang, gelar Bakti Sosial (Baksos) bagi bagi sembako kepada warga yang kurang mampu, Jumat 19/6/20.

Tiga rumah warga yang dikunjungi dan diberi bantuan, antara lain, Pipit berusia 40 tahun warga Gang Damai Kelurahan Kapuas Kanan Hulu, Serli (50) dan Budang (60), warga Kelurahan Kapuas Kanan Hulu Kecamatan Sintang.

Ketiganya tergolong warga kurang mampu. Pipit sudah tidak mampu lagi mencari nafkah, selain umurnya yang sudah uzur, Serli dan Budang pun demikian, keduanya adalah Para Pemulung yang tidak bisa lagi mencari nafkah.

Serli mengatakan sangat bersyukur dan berterima kasih atas kemurahan hati Kapolsek Sintang Kota telah membantu warga yang tidak mampu di tengah tengah wabah corona ini.

“Saya sangat bersyukur atas kepedulian pak Kapolsek Sintang dan Ibu Bhayangakri atas pemberian ini,” ucap Serli.

Sementara itu, Kapolsek Sintang Kota Akp Harjanto, SH.MH, mengatakan bahwa kegiatan untuk membantu warga jauh jaih sebelumnya memang telah direncanakan namun baru dapat terlaksana.

“Kegiatan ini memang sudah kami rencanakan dan Alhamdulillah dapat kami lakukan. Mudah-mudahan dapat bermanfaat bagi warga, Amin.” pungkasnya.

(Haedar/Yob)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here