Kapolsek Tempunak Pimpin Pelaksanaan Apel Pagi dan Pengecekan Anggota Usai Libur Hari Raya

0
96

Tempunak – Dalam pelaksanaan apel pagi ini, Kapolsek Tempunak Ipda Martinus Sipayung S. Sos mengucapkan selamat hari raya Idul Fitri 1 Syawal 1444 H kepada personel yang merayakan, selanjut untuk memulai kegiatan rutin pelayanan Kepolisian di Polsek Tempunak setelah pelaksanaan hari raya Idul Fitri, Kapolsek Tempunak melakukan pengecekan anggota dan menyampaikan beberapa arahan kepada personel Polsek Tempunak. Rabu (26/04/2023).

Pelaksanaan apel pagi ini diikuti seluruh personel Polsek tempunak untuk dilakukan pengecekan serta menyampaikan arahan dan informasi tentang pelaksanaan tugas pokok polri.

Saat ini wilayah tempunak dalam keadaan aman dan kondusif namun saya harapkan agar seluruh personel Polsek tempunak tetap meningkatkan kewaspadaan dan peka terhadap situasi, karena saat ini masih berlangsung arus balik setelah arus mudik hari raya Idul Fitri, kemudian personel yang telah ditunjuk di pos Pantauan DS.suka jaya agar menempatkan diri untuk melaksanakan pelayanan kepada masyarakat saat arus balik.

Selain itu Ipda Martinus Sipayung S.Sos juga menyampaikan agar seluruh personil dapat memonitor kegiatan masyarakat, mari kita gandeng seluruh elemen dan lapisan masyarakat sehingga kita mudah mendapatkan berbagai informasi yang berkembang di lingkungan masyarakat, dan apabila ada hambatan dalam melaksanakan tugas agar personel memberitahu dengan saya. Jelas Ipda Martinus Sipayung.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here