Kapolsek Sintang Kota Bersama Anggota Laksanakan Silaturahmi Kamtibmas di Masjid Annajirin

0
54

Kapolsek Sintang Kota IPTU Karsa, bersama anggota melaksanakan silaturahmi Kamtibmas ke masjid Annajirin guna ciptakan kondisi Kamtibmas yang kondusif. Kamis , 28 Maret 2024.

Giat silaturahmi dalam bulan suci Ramadhan ini, Kapolsek Sintang Kota bersama anggota Polsek Sintang Kota serta penyampaian kamtibmas kepada tokoh agama dan tokoh masyarakat,guna menciptakan situasi kondusif di wilayah hukum Polsek Sintang Kota.

Hari ini, Kapolsek Sintang Kota mengunjungi salah satu masjid di wilayah hukum Polsek Sintang Kota. Yaitu Masjid Annajirin yang berada di Kelurahan Kapuas Kanan Hilir, Kecamatan Sintang Kab. Sintang.

Dalam kesempatan tersebut Kapolsek Sintang Kota memberikan edukasi Kamtibmas berupa pemberitahuan Call Center kepada masyarakat dan jamaah masjid yang hadir, tokoh masyarakat, tokoh agama serta aparat pemerintah Kecamatan yang turut hadir di tempat tersebut untuk memudahkan masyarakat yang jauh dari Polsek melaporkan apabila memerlukan bantuan Polisi

”Bapak- bapak, apabila ada kejadian yang mengganggu kamtibmas, bapak-bapak dapat segera menghubungi kami baik melalui Call Center maupun para Bhabinkamtibmas kami, kami akan siap melayani masyarakat khususnya di Wilayah Hukum Polsek Sintang Kota” Tutur Kapolsek.

Dengan mengunjungi masyarakat sekitar guna menjalin hubungan silaturahmi antara Polri dan warga dalam upaya memelihara keamanan dan ketertiban.

”Semoga dengan adanya kegiatan ini dapat lebih mempererat hubungan Polri khususnya Polsek Sintang Kota dengan masyarakat.” Tutup Kapolsek Sintang Kota.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here