Kapolsek Serawai: Saya Merasa Bangga Ikut Serta Menjadi Bagian Dari Pembangunan

0
658

Serawai – Berbagai kegiatan masyarakat yang berlansung diwilayah hukum Polsek Serawai hampir tidak luput dari perhatian anggota Polsek Serawai tak lain tujuannya agar warga dapat melaksanakan item-item kegiatan dengan aman dan tertib.

Pada hari Jum’at sore (14/2), Kapolsek Serawai Iptu Muhammad Rasyid menghadiri kegiatan peletakan batu pertama pembangunan rumah adat melayu Kec. Serawai.

Dalam kegiatan tersebut juga dihadiri oleh Bupati Sintang dr. H. Jarot Winarno, M.Med.Ph, Kepala-Kepala Dinas terkait, Kepala Desa, toga, toda, tomas, serta tamu undangan yang terdiri dari berbagai elemen.

Kegiatan yang dihadiri kurang lebih tiga ratus orang tersebut merupakan agenda pemerintah Kabupaten Sintang yang bertujuan untuk memaksimalkan pembangunan sampai ke daerah hulu.

Kapolsek Serawai menerangkan bahwa setiap kegiatan masyarakat yang berlansung ditingkat Desa maupun pada tingkat Kecamatan sudah seharusnya dihadiri oleh pihak Kepolisian sebagai perwujudan pelaksanaan tugas sesuai atensi pimpinan.

“Kami anggota Polsek Serawai mendukung setiap kegiatan warga yang positif dan bersifat membangun, kepada masyarakat kami menyampaikan jika butuh kehadiran Polisi jangan sungkan untuk menghungi kami baik melalui handphone maupun datang lansung ke Kantor Polsek Serawai”, ucap pak Rasyid, Sabtu (15/2/2020).

Penulis: sidik

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here