23.5 C
Sintang
Minggu, 8 September 2024

Kapolsek Ketungau Tengah Laksanakan Kegiatan Tatap Muka

Baca juga

Humas.polri.go.id
Polda Kalbar, Polres Sintang, Polsek KetungaKapolsek Ketungau Tengah Iptu Supriyadi Melaksankan kegiatan Tatap Muka dengan Forkopincam, Pimpinan Instansi Pemerintah/Swasta, Kepada Desa, Toko Masyarakat,Adat dan Agama di wilayah kecamatan Ketungau, Kamis (30/05/2024).

Kegiatan tatap muka dalam rangka menjalin silaturahmi dan komunikasi serta kordinasi sehingga terjalinnya kerjasama yang baik antar Kepolisian Polsek Ketungau Tengah dengan Pimpinan dan Tokoh Masyarakat yang ada di wilayah Kecamatan Ketungau Tengah.

Hadir dalam acara tersebut antara lain Kapolsek Iptu Supriyadi, Mewakili Camat Bpk. Makarius, Mewakili Danramil Serka Apriyanto, Ketua DAD Sdr. Amin Suyitno, Tokoh Masyarakat, Toko Adat dan Toko Agama.

Kapolsek Ketungau Tengah Mengatakan
“Tujuan tatap muka ini merupakan kegiatan untuk menjaga dan mencegah potensi gangguan Kamtibmas serta dalam rangka meningkatkan pelayanan Polri dengan melibatkan seluruh komponen pemerintah, tokoh masyarakat, Adat dan Agama, sehingga terciptanya situasi aman dan terkendali khususnya agenda tahapan Pilkada Gubernur Kalimantan Barat/Wakil Gubernur dan Bupati / Wakil Bupati Sintang Tahun 2024.” Ujar Iptu Supriyadi

Penulis : Humas Polsek Ketungau Tengah

spot_img

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img
Berita Terbaru

Polres Sintang Laksanakan Tradisi Pembaretan

Kelam Permai - Puluhan bintara remaja yang mendapatkan penempatan tugas di Polres Sintang menjalani tradisi pembaretan yang diselenggarakan kesatuannya. Tradisi...
spot_img

Berita Serupa

- Advertisement -spot_img