23.5 C
Sintang
Minggu, 8 September 2024

Kapolsek Ketungau Tengah Hadiri Pekan Imunisasi Nasional Dalam Rangka Pencegahan dan Pengendalian Penyakit Polio

Baca juga

Kapolsek Ketungau Tengah Iptu Supriyadi hadiri pekan imunisasi yang secara simbolis dilaksanakan pada Pukul 08.20 Wib di Aula Kecamatan Ketungau Tengah. Selasa, (23/07/2024).

Hadir dalam kegiatan tersebut yaitu Camat Ketungau Tengah diwakili Markarius, Kapolsek Ketungau Tengah Iptu Supriyadi, Danramil Ketungau Tengah diwakili sertu F. Idi, Kepala Puskesmas Ketungau Tengah Ricky Natanil Sucipta, Team Kesehatan dari Puskesmas Ketungau Tengah beserta, Tamu Undangan

Kapolsek Ketungau Tengah mengatakan kehadiran Polisi dalam kegiatan pekan imunisasi nasional Polio tersebut guna memantau langsung proses imunisasi yang dilakukan oleh petugas medis.

“Imunisasi Polio ini dilaksanakan di Aula Kecamatan Ketungau Tengah Desa Wirayuda dengan sasaran anak umur 0 sampai dengan umur 7 tahun 11 bulan 29 hari”.

Pada kesempatan tersebut Kapolsek Ketungau Tengah menyampaikan bahwa, kegiatan Imunisasi Nasional polio ini adalah salah satu Program Pemerintah dalam bidang kesehatan guna mencegah penyakit dari virus polio yang menyebabkan kelumpuhan pada anak-anak bisa juga menyerang orang dewasa.

“Untuk itu mari kita dukung Program tersebut guna menciptakan Masyarakat yang sehat dan produktif,” pungkasnya.

spot_img

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img
Berita Terbaru

Polres Sintang Laksanakan Tradisi Pembaretan

Kelam Permai - Puluhan bintara remaja yang mendapatkan penempatan tugas di Polres Sintang menjalani tradisi pembaretan yang diselenggarakan kesatuannya. Tradisi...
spot_img

Berita Serupa

- Advertisement -spot_img