Kapolsek Ketungau Hulu Hadiri Pelantikan BPD PAW

0
92

Ketungau Hulu – Kapolsek Ketungau Hulu Akp Bongsu Pane menghadiri Upacara Pelantikan dan Pengucapan Sumpah janji bagi PAW Badan Permusyawaratan Desa (BPD) Desa Senaning, Desa Mungguk Entawak, Desa Sungai Mawang dan Desa Nanga Bugau. Bertempat di Gedung Batas Negeri Kecamatan Desa Sungai Pisau Kecamatan Ketungau Hulu. Sabtu (01/04)

Adapun kegiatan tersebut dilaksanakan Pada Jumat 31/3/23, pukul 14.30 telah dilaksanakan kegiatan Upacara pelantikan dan pengucapan sumpah janji bagi PAW Badan Permusyawaratan Desa (BPD) Kecamatan Ketungau Hulu.

Hadir dalam kegiatan tersebut dihadiri Camat Ketungau Hulu diwakili Sekcam Sanudin, Kapolsek Ketungau Hulu Akp Bongsu Pane, Rohaniawan kristen dan Katholik, BPD terlantik, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, Tokoh Adat, Tokoh Pemuda.

Adapun Pelantikan dan pengucapan sumpah/janji bagi PAW Badan Permusyawaratan Desa (BPD) ke 4 Desa tersebut antara lain, Jackarius, Yohanes Ukirnain, Longginius Nyagin, Mini Sartika.

Bahwa Pelantikan Badan Permusyawaratan Desa (BPD) Kecamatan Ketungau Hulu tersebut dengan masa bakti 2023 hingga 2029. Bahwa ke 4 anggota BPD tersebut dipilih oleh masyarakat desa setempat melalui perwakilan beberapa dusun masing-masing desa.

Kapolsek Ketungau Hulu Akp Bongsu Pane pada saat di konfirmasi menjelaskan bahwa kegiatan pelantikan ini adalah awal proses yang arus dilakukan sebelum melaksanakan pekerjaannya membantu Kepala Desa dalam penyusunan anggaran pembangunan desa, ianya juga berharap agar anggota BPD yang baru dilantik ini dapat bekerja sama agar dapat memajukan desa, ungkap Kapolsek.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here