Kapolsek dan Tokoh Agama Himbau Warga Taati Anjuran Pemerintah Terkait Covid-19

0
606

Ambalau – Kapolsek Ambalau Iptu Bongsu Pane bersama Tokoh Agama Romo Vinsensius Yokobus Pr sampaikan himbauan untuk mentaati aturan pemerintah terkait penangan serta pencegahan penyebaran virus corona (covid-19) kepada warga masyarakat di Kecamatan Ambalau, Sabtu (16/5/20).

Salah satu himbauan yang di sampaikan adalah agar masyarakat selalu menggunakan masker saat melakukan kegiatan di luar rumah hal tersebut bertujuan untuk mencegah penyebaran Virus Corono (Covid-19) yang saat ini sedang mewabah di seluruh dunia.

“Selalu gunakan masker apabila keluar rumah, jaga kebersihan diri dan lingkungan serta biasakan mencuci tangan dengan mengunakan sabun atau Hand Sanitizer setelah melakukan aktifitas”, Himbau Kapolsek.

Kami dari pihak kepolisian khususnya Tim Satgas Covid-19 Kecamatan Ambalau mengajak seluruh masyarakat khususnya di Wilkum Polsek Ambalau untuk selalu mentaati serta mengindahkan himbauan serta peraturan dari pemerintah terkait pencegahan penyebaran Covid-19.

Hal senada juga di sampaikan salah satu Tokoh Agama Romo Vinsensius Yokobus, Pr berharap masyarakat mentaati semua aturan dan himbauan dari pemerintah, karena tanpa peran serta, dukungan dan kesadaran semua unsur yang ada di masyarakat tentunya sangat sulit untuk segera mengakhiri pandemi Covid-19 yang terjadi saat ini, “Ujar Romo Vinsensius.

Penulis : wardhi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here