Kapolsek Binjai Hulu Jadi Irup Di SMA Negeri 1 Binjai Hulu

0
199

News.polrestasintang.com, Kapolsek Binjai hulu Ipda Dedi Supriadi,S.H., menjadi Pembina Upacara pada giat Pelaksanaan Upacara Bendera di Sekolah SMA Negeri 1 Binjai hulu yang bertempat dihalaman sekolah SMA Negeri 1 Binjai hulu. Senin, 14/10/2019. Pukul 07.00 Wib.

Sesuai dengan Program Kapolsek Binjai hulu Ipda Dedi Supriadi,S.H jika ingin dicintai masyarakat maka kita harus bisa “Menembak Hati Masyarakat” Dengan turun langsung kelapangan berbaur dengan warga masyarakat.
Pada kesempatan tersebut Kapolsek Binjai hulu menyampaikan Amanat dan menyampaikan pesan Kamtibmas kepada para siswa-siswi serta para Dewan Guru Sekolah SMA Negeri 1 Binjai hulu tentang Bahaya NARKOBA, Hindari Tawuran antar sesama Pelajar dan Bullying.

Selain itu Kapolsek juga mengharapkan agar pelajar menanamkan kedisiplinan yaitu termasuk disiplin belajar, disiplin Ilmu , disiplin berlalu lintas, disiplin kebersihan dan lainnya agar apa yang dicita – citakan dapat teraih dengan baik.
Selesai Upacara Bendera Kepala SMA Negeri 1 Binjai hulu menyampaikan ucapan terima kasih atas kesediaan Polri khusus Bapak Kapolsek Binjai hulu Ipda Dedi Supriadi,S.H, telah menjadi Pembina Upacara disekolah kami. Kepala sekolah mengharapkan kegiatan semacam ini agar rutin dilaksanakan secara berkala karena sangat bermanfaat untuk pembinaan bagi para pelajar. Ungkap kepala sekolah.

Selesai Pelaksanaan Giat Upacara dilanjutkam dengan sesi photo bersama dengan para murid dan Dewan Guru Sekolah SMA Negeri 1 Binjai hulu.

Publish:Eky

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here