Kapolres Sintang Lepas Kompol Amri Yudhy dari Wakapolres Sintang

0
172

News.polrestasintang.com – Sintang, Usai pelaksanaan apel pengantar tugas Wakapolres Sintang, Kapolres Sintang AKBP Adhe Hariadi, SIK. MH kemudian melepas Kompol Amri Yudhy Syamsualam R.W, SIK.MH dalam jabatan baru nantinya sebagai Kasubbagkum dan Dokumentasi Bag Hukum Informasi dan Komunikasi di lingkungan Sekretariat Kompolnas di Jakarta, Sabtu 21/9/19.

Dalam acara pisah sambut tersebut, Kapolres Sintang sekaligus menggelar acara pengantar tugas Wakapolres Sintang. Dipenghujung acara, Kapolres Sintang kemudian melepas Kompol Amri Yudhy Syamsualam R.W, SIK. MH didampingi sang istri dengan acara makan bersama.

Suasana harupun kemudian meliputi pelepasan Kompol Amri Yudhy bersama istrinya, saat memberikan kesan-kesan dalam sambutan pisah sambut, didampingi Kapolres serta PJU, dengan disaksikan pula seluruh personel Polres Sintang,

Sementara itu, Kompol Amri Yudhy menyampaikan, selama menjabat di Polres Sintang sangat baik dan memiliki kesan dan kenangan tersendiri.

“Selama bertugas di Sintang, saya merasa senang. Karena bisa berada tengah-tengah para petugas yang mau belajar, bekerja dan berinovasi yang mungkin tidak saya dapatkan di tempat lain,” ujarnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here