28.9 C
Sintang
Jumat, 18 Oktober 2024

Kapolres Sintang Lakukan Pengecekan Dalmas Baik Personel Maupun Sarpras

Baca juga

“Pengecekan peralatan Dalmas ini kami lakukan, agar apabila sewaktu waktu bisa langsung digunakan apalagi sekarang kita sedang melaksanakan pengamanan dan mengawal daripada Pilkada Serentak 2020 yang tidak lama lagi tepatnya pada tanggal 9 Desember dimana alat-alat yang kami miliki ini harus dalam keadaan siap kapan saja,” Jelas Kapolres Sintang.

Di tahun 2020 ini ada 2 moment penting yang perlu mendapatkan perhatian yang serius dan kerjasama yang baik serta sinergitas dalam tugas yaitu Pilkada serentak tanggal 9 Desember 2020 dan pandemi COVID-19 dimana dengan dijalankannya Pilkada Serentak dimasa pandemic seperti ini maka pihak kepolisian harus berperan ganda dan bekerja ekstra keras dalam mengamankan dan menerapkan pola hidup bersih di masyarakat.

Diakhir arahan nya, AKBP Ventie juga mengatakan bahwasanya pihaknya sudah siap dalam melakukan pengamanan Pilkada Serentak 2020.

“Rangkaian latihan sudah digelar secara intensif. Berbagai sistem pengamanan massa dari tingkatan yang paling ringan hingga kemungkinan bilamana terjadinya aksi anarkis dan kekerasan juga sudah kita lakukan jadi langkah demi langkah sudah kita siapkan dengan rapi sehingga saat Pilkada Serentak dimulai kita sudah dalam kondisi siap,” Ujar AKBP Ventie.

spot_img

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img
Berita Terbaru

Polsek Kayan Hilir Lakukan Gaktibplin Sie Propam Polres Sintang

Kayan Hilir - Untuk menuju Polri yang Presisi dalam memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat, Personil Polri harus siap...
spot_img

Berita Serupa

spot_img