Kapolres Sintang Lakukan Launching Bedah Rumah, Peringati Hari Bhayangkara Ke-77

0
837
Kapolres Sintang AKBP Tommy Ferdian dan Personel Polres Sintang, melakukan lounching bedah rumah dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara Ke-77

Sintang – Dalam memeriahkan rangkaian Peringatan Hari Bhayangkara Ke-77, Polres Sintang menggelar bakti sosial bedah rumah, Selasa (13/6) Sore.

Dipimpin langsung oleh Kapolres Sintang AKBP Tommy Ferdian, bedah rumah tersebut ditujukan kepada salah seorang ASN Polri yang kerap di sapa pak Sugeng.

Menurut AKBP Tommy pemilihan bedah rumah yang diberikan kepada Sugeng tersebut didasari oleh kondisi kediaman yang dirasa cukup memprihatinkan lantaran bangunan yang kerap terdampak banjir setiap tahunnya akibat luapan sungai Kapuas.

Baca juga: Kebakaran di Kawasan Jalan Yc Oevang Oeray, Hanguskan 8 Ruko

“Bedah rumah selain masuk dalam rangkaian kita dalam memeriahkan hari Bhayangkara, hal ini juga tak lepas dari bentuk perhatian institusi terhadap personel yang tentunya mereka ini memang layak mendapat bantuan,” ungkap Kapolres.

“Kita sudah lihat lokasi dan kediaman juga, geografis yang rendah wajar jika tiap tahun terkena banjir dan kita cek dibeberapa bagian juga sudah mulai keropos,” tambahnya.

Puluhan personel Polres Sintang dikerahkan langsung pada kegiatan tersebut dimana sebagai simbolis launching kegiatan bedah rumah, Kapolres Sintang AKBP Tommy Ferdian juga turun langsung dengan memimpin para personelnya.

Dia berharap apa yang dilaksanakan oleh pihaknya tersebut dapat bermanfaat dan membantu sedikit meringankan beban personelnya. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here