Kapolres Sintang Ikut Serta Apel Batingsor di Halaman Bupati Sintang

0
427
Kapolres Sintang AKBP Ventie bersama bersama forkopimda melakukan apel Batingsor di halaman kantor Bupati Sintang. Photo: HPS

Sintang – Bencana banjir, angin puting beliung dan tanah longsong (Batingsor) masih menjadi salah satu ancaman bagi Kabupaten Sintang yang mana Pemkab Sintang bersama TNI-Polri dan stake holder terkait harus mencari langkah yang tepat dalam menanganinya.

Menyikapi hal tersebut Pemkab Sintang bersama TNI-Polri dan stake holder terkait menggelar Apel Konsolidasi Siaga Bencana Alam Batingsor yang bertempat di halaman Kantor Bupati Sintang, Rabu (11/11/2020) pagi.

Apel ini dipimpin langsung oleh Pjs Bupati Sintang Ir. Florentinus Anum, M.Si serta turut dihadiri oleh Forkopimda seperti Kapolres Sintang, AKBP Ventie Bernard Musak, SIK, SH, MIK, Kabagops Polres Sintang, Kompol Zulfikar, Dandim 1205/Stg yang diwakilkan, Wadandenpom XII/1 Stg, Mayor CPM Budi Harto, Sekda Kab. Sintang, Kajari Sintang yang diwakilkan, Kepala Dinas BPBD, Danki Yon C Brimob Pandan, para pejabat lingkungan Kabupaten Sintang serta personil dari setiap instansi terkait.

Seperti yang diketahui terkait kondisi cuaca saat ini sudah tidak dapat diprediksi dengan baik sehingga untuk Pemkab Sintang bersama TNI-Polri dan stake holder terkait harus menerapkan langkah antisipasi sedini mungkin dalam menyikapinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here