28.9 C
Sintang
Jumat, 18 Oktober 2024

Kapolres Sintang Berikan Beasiswa Bantuan Pendidikan

Baca juga

Sintang – Kapolres Sintang menyerahkan bantuan beasiswa kepada sejumlah siswa berprestasi dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke-78, Rabu (26/6).

Bhakti sosial penyerahan bantuan pendidikan ini dikatakan Kapolres Sintang AKBP Dwi Prasetyo Wibowo sebagai bentuk apresiasi baik di bidang akademis maupun prestasi non akademis yang telah dicapai oleh para siswa.

Kapolres menyebut sebelum bantuan Pendidikan diserahkan, pihaknya telah melakukan suvei berdasarkan sejumlah kriteria untuk menentukan penerima bantuan Pendidikan atau beasiswa tersebut.

Baca juga: Polres Sintang Gelar Apel Pergeseran Pasukan, Amankan Pemungutan Suara Ulang Pemilu 2024

“Ada beberapa siswa yang masuk dalam kriteria penerima bantuan Pendidikan yang telah kita dari Polres Sintang siapkan, sejumlah siswa penerima beasiswa ini terdiri dari siswa di tingkat SD hingga SMA/SMK,” ujar Kapolres.

“Kriteria prestasi yang kita ukur tidak hanya di tingkat akademis, bahkan yang non akademis juga masuk,” sambungnya.

Pemberian beasiswa Pendidikan ini sendiri merupakan salah satu bentuk kepedulian Polri terhadap Pendidikan generasi muda.

Kapolres Sintang juga berharap beasiswa ini dapat memberikan dorongan bagi para siswa berprestasi untuk terus berkarya di masa mendatang.

“Melalui kegiatan ini, diharapkan semangat prestasi dan keberhasilan dapat terus kita tanamkan supaya tidak hanya satu atau dua anak saja melainkan dapat memotivasi banyak anak-anak lainnya,” harap Kapolres. (*)

spot_img

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img
Berita Terbaru

Polsek Kayan Hilir Lakukan Gaktibplin Sie Propam Polres Sintang

Kayan Hilir - Untuk menuju Polri yang Presisi dalam memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat, Personil Polri harus siap...
spot_img

Berita Serupa

spot_img