Kapolres Sintang AKBP Ventie Lakukan Kunker ke Polsek Tempunak

0
507
Kapolres Sintang AKBP Ventie Bernard Musak bersama rombongan tiba di Mapolsek Tempunak. Foto: Cal.

Sintang – Kapolres Sintang AKBP Ventie Bernard Musak melaksanakan kunjungan kerja diawal tahun 2021, hal ini merupakan agenda rutin Polres Sintang untuk melihat langsung kondisi kesiapan Mako dan Personil Polsek jajaran Polres Sintang. Kamis pagi (21/1).

Mulai dari Kapolres Sintang AKBP Ventie Bernard Musak hingga Kabag Ops Kompol Zulfikar, Kabag Ren Kompol Tolop Saragih dan beberapa pejabat utama lainnya seperti Kasat Polair dan Paurkes Polres Sintang, ikut serta dalam giat kunjungan kerja kali ini.

Dengan menggunakan Kapal C3 milik dinas Sat Pol Air speed, tim melewati jalur sungai hal ini juga dimaksudkan untuk melihat langsung situasi perairan di wilkum Polres Sintang, dikarenakan kondisi curah hujan yang cukup tinggi pada bukan Januari ini, terus menguyur Kabupaten Sintang sehingga debit air terus naik, dan ini menjadikan perhatian khusus oleh Kapolres Sintang.

Setibanya tim di wilayah Polsek Tempunak, AKBP Ventie Bernard Musak bersama dengan tim langsung disambut oleh Kapolsek Tempunak Iptu Supriyanto beserta personil Polsek Tempunak, dan dilanjutkan penyampaian arahan oleh Kapolres Sintang.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here