Kapolres Sintang AKBP Tommy Ferdian Jadi Khatib Shalat Idul Fitri di Masjid Al-Amin Sintang

0
176
Kapolres Sintang AKBP Tommy Ferdian Jadi Khatib Shalat Idul Fitri di Masjid Al-Amin Sintang

Sintang – Kapolres Sintang AKBP Tommy Ferdian ditunjuk menjadi khatib pada pelaksanaan Shalat Idul Fitri yang digelar pada 1 Syawal 1444H di Masjid Al-Amin Sintang, Sabtu (22/4).

AKBP Tommy Ferdian sendiri pada tahun sebelumnya juga sempat ditunjuk sebagai Khatib saat ibadah Shalat Idul Fitri, menurutnya mendapatkan amanah sebagai khatib ibadah pada hari besar islam tersebut merupakan suatu hal yang membawa kebanggaan tersendiri bagi dirinya.

Mengenakan seragam Kepolisian lengkap dihadapan para Jemaah Shalat Idul Fitri, kali ini Kapolres Sintang membawakan ceramah dengan bertemakan “Pesan persaudaraan di hari Lebaran”.

Baca juga: Sebagai Bentuk Apresiasi, Kapolres Sintang Berikan Bantuan Kepada Personel TNI – Humas Polres Sintang (polrestasintang.com)

Dalam ceramahnya AKBP Tommy Ferdian menyampaikan Ungkapan rasa syukur kita karena pada detik ini kita masih di hidupkan dan diberikan umur panjang oleh Allah SWT, sehingga bisa melaksanakan puasa sebulan penuh dan berjumpa dengan hari raya Idul Fitri 1444H. Mudah-mudahan setelah kita menunaikan ibadah puasa kita akan mendapatkan predikat taqwa yang menjadi orientasi utama dalam rukun Islam yang ke empat.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here