Kapolres Melawi Melepas Team “Star Melawi” Mengikuti Tournament Volley Ball Kapolda Cup 2023

0
54

Melawi – Kapolres Melawi, AKBP Muhammad Syafi’i melepas kontingen bola voli putra dan putri Melawi Star Polres Melawi yang akan berlaga pada tournamen Kapolda Kalbar Cup 2023 dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke-77 tahun 2023.

Ditandai dengan pemukulan gong oleh Kapolres Melawi secara resmi sebanyak 34 orang atlit Putra-putri beserta official dan pelatih diberangkatkan dari Mapolres Melawi menuju Pontianak.

Pelepasan berlangsung di halaman Mapolres Melawi, Kamis (8/6/23) pukul 19.00 Wib. Saat pelepasan, AKBP Muhammad Syafi’i juga selaku Ketua Kontingen Melawi didampingi Sekretaris Daerah Kabupaten Melawi, Paulus, Wakil Ketua I DPRD Melawi, Hendegi Januardi Usfa Yursa, Ketua KONI Kabupaten Melawi, Abang Baharudin, Komandan Kompi Senapan A 642/Kapuas, Lettu Inf. Hendry Budiarto, Wakapolres Melawi, Kompol Asmadi, serta seluruh PJU dan personel Polres Melawi.

Dalam sambutan acara pelepasan, Drs. Paulus Sekda Melawi sampaikan bahwa para atlit merupakan Duta Kabupaten Melawi, untuk mempromosikan Kabupaten Melawi menjadi lebih dikenal oleh masyarakat luar, salah satunya melalui bidang olahraga.

“Pemerintah memberikan apresiasi, dukungan, doa dan spirit kepada para atlit yang akan bertanding pada Kejuaraan Kapolda Cup. Semoga kita mendapatkan hasil terbaik pada pertandingan nanti, sehingga bisa mengangkat derajat, nama dan wibawa Kabupaten Melawi melalui duta atlit olahraga bola voli ini,” ucap Paulus.

Sekda juga berpesan, agar para atlit jaga Kesehatan, jaga stamina, disiplin dan jaga sportivitas terlebih jaga nama baik Kabupaten Melawi. “Walaupun dengan segala kekurangan, namun kegiatan ini bisa kita ikuti berkat dukungan dari semua pihak,” tutupnya

Selanjutnya Kapolres Melawi AKBP Muhammad Syafi’i juga selaku Ketua Kontingen Melawi dikesempatan tersebut secara singkat sampaikan keyakinan dan percaya kepada tim bola voli putra-putri Melawi akan menang.

“Dengan semboyan, Berangkat Sehat, Perjalanan Selamat, Pertandingan Menang dan Hati Bahagia,” tutup Kapolres. disertai dengan pengulangan semboyan oleh kontingen.

Selanjutnya dengan mengucapkan kata Bismillah dan selamat bertanding Wakil Ketua I DPRD Melawi, Hendegi Januardi Usfa Yursa melepas keberangkatan rombongan dengan mengibarkan bendera star.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here