Kanit Samapta Menghadiri Kegiatan Penyaluran BLTDD Ekstrim

0
76

Nanga Mau – Kanit Samapta Polsek Kayan Hilir Aiptu Herman Nainggolan menghadiri kegiatan penyaluran BLT-DD Ekstrim di Desa Monbai Begununk Kecamatan Kayan Hilir. Senin 10/4/23.

Kegiatan tersebut dilaksanakan di kantor desa Monbai Begununk kecamatan Kayan Hilir tepatnya di Dusun Ubai Kecamatan Kayan Hilir. Kepala Desa Monbai Begununk Leo Albert memimpin langsung penyaluran BLT-DD Ekstrim.

Dalam giat tersebut dihadiri Camat Kayan Hilir, Babinsa, Ketua BPD, Pendamping Desa dan penerima BLT-DD Ekstrim berjumlah 22 Keluarga Penerima Manfaat.

Adapun jumlah uang yang diterima oleh masing-masing kepala keluarga adalah sebesar 900.000 untuk 3 bulan yaitu bulan Januari, Februari dan Maret.

Pada kesempatan tersebut Aiptu Herman menyampaikan kepada Kepala Desa beserta staf agar betul-betul melaksanakan penyaluran BLT-DD Ekstrim ini sesuai dengan aturan, baik dari segi jumlah uang, ketepatan waktu penyaluran serta harus melihat betul-betul siapa saja masyarakat yang pantas menerima bantuan tersebut.

Kemudian untuk masyarakat penerima BLT-DD Ekstrim agar dapat menggunakan uang ini sebaik mungkin dan apabila jumlah uang yang diterima tidak sesuai segera melapor ke Kepala Desa ataupun perangkat desa.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here