Kanit Sabhara: Sampaikan Mari Bersama-Sama Berantas Aksi Premanisme

0
100

Sintang – Dalam rangka mencegah aksi premanisme dan menolak paham radikalisme yang terjadi di wilayah Kecamatan Sintang, Kanit Sabhara Polsek Sintang Kota IPDA TARJONO memimpin patroli dialogis di wilayah Kota Sintang, Kamis (10/10/19) siang.

Pada kesempatan itu petugas memberikan pembinaan kepada sekelompok anak muda yang sedang ngumpul tepatnya di Cafe jalan PKP Mujahidin Sintang untuk tidak menkomsumsi minuman keras ataupun Narkoba. Karena, apabila ketergantungan akan merugikan diri sendiri maupun keluarga. Kemudian berpesan kepada para pemuda untuk tidak melakukan aksi premanisme dan menolak ajakan radikalisme seperti melakukan unras dengan merusak fasilitas umum dan sebagainya.

Selain itu, IPDA TARJONO mengajak kepada warga untuk berperan aktip dalam menjaga harkamtibmas di wilayah Kecamatan Sintang.

“Kami harap tidak ada aksi premanisme. Baik di pasar, terminal maupun di jalan wilayah Kecamatan Sintang ini, dan apabila masyarakat menjumpai aksi premanisme maupun paham radikalisme agar segera melapor kepada kepolisian terdekat. Mari bersama-sama berantas aksi premanisme dan tolak paham radikalime,”pesan Kanit Sabhara kepada para pemuda

Penulis: Imam

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here