Kanit Reskrim Datangi TKP Tutup Jalan Argo Sukses Lestari

0
319

Kelam Permai – Kapolsek Kelam Permai Iptu Hariyanto telah menugaskan, Kanit Reskrim Polsek Kelam Permai Bripka Eka Nur Abdilah dan Kanit Intelkam Bripka Putra Azman, untuk mendatangi TKP penutupan Jalan di Blok A.10 yang dilakukan oleh karyawan dari Dusun Kelumbik Desa Karya Jaya Bakti.

Untuk dilakukan Mediasi dan Penggalangan, serta penyampaian Tindakan Tegas Pihak Polsek Kelam Permai jika warga masih melakukan penutupan/pemagaran Jalan, mengingat apa yg dilakukan tsb adalah perbuatan melanggar hukum. Kamis (7/11/19)

Kanit Reskrim Polsek Kelam permai diterima oleh perwakilan Karyawan Acin dan Ayub Pihak karyawan yang melakukan penutupan jalan di blok A.10 bersedia membongkar Portal yang telah dibuat Bersedia mengajukan tuntutan terkait hari kerja (HK) secara prosedural.

Pada kesempatan ini karyawan menyampaikan tidak akan melakukan pemblokiran/penutupan jalan lagi dan bersedia menyelesaikan setiap permasalahan yg ada baik antara perusahaan dan masyarakat atau pun perusahaan dengan karyawan PT. ASL Barat secara prosedural dan tidak melanggar hukum Memohon pihak perusahaan untuk menindak lanjuti tuntutan yang telah disampaikan.

Telah dilakukan upaya mediasi terhadap Karyawan PT. ASL Barat dari Dsn. Kelumbik yang melakukan penutupan jalan diblok A.10 dari hasil mediasi terhadap karyawan dan bersedia melakukan pembongkaran portal yang telah terpasang sejak Rabu 6 November 2019 dan kedua belah pihak telah membuat Surat kesepakatan.

Kanit Reskrim menghimbau agar karyawan kedepannya untuk tidak melakukan hal hal yang dapat menggangu aktivitas baik perusahaan dan masyarakat sekitar pengguna jalan dalam menyelesaikan permasalahan yang terjadi antara perusahaan dan karyawan.

Perlunya dilakukan penggalangan terhadap Tokoh Tokoh masyarakat di Ds. Karya jaya bakti untuk membantu menetralisir situasi sehingga tetap terjaga situasi yang aman dan Kondusif ujar Kapolsek.

Penulis: Troyan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here