Kanit Provos Pantau Rehab Rumah Dinas Polsek Serawai

0
84

Serawai – Perawatan rumah dinas Polsek Serawai selalu rutin dilakukan setiap tahunnya, kondisi bangunan yang sudah termakan usia sepertinya butuh perhatian khusus. Oleh karena itu Kapolsek Serawai Ipda Rahmad Kartono mengganti beberapa fisik bangunan yang menurutnya layak sudah tidak layak.

“Bangunan rumah dinas Polsek Serawai usianya sudah puluhan tahun, jadi ada beberapa bagian yang harus diganti karena sudah tidak layak lagi,” ujar Kapolsek, Selasa (30/7/2019).

Bripka Dino, selaku Kanit Provos Polsek Serawai memantau secara langsung proses perbaikan asrama tersebut, “bangunan asrama sudah berdiri lebih dari tiga puluh tahun.” ujar Bripka Dino dimana dirinya sudah bertugas di Polsek Serawai sekitar sepuluh tahun sehingga tahu betul dengan kondisi bangunan.

Lebih lanjut Kapolsek Serawai menjelaskan bahwa saat ini juga sedang berjalan proses pembangunan rumah dinas yang baru sebanyak lima pintu sehingga nantinya bisa memaksimalkan kapasitas bagi kesejahteraan anggota terutama yang telah berkeluarga.

Penulis: iis

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here