Kanit Binmas Polsek Tebelian, Melaksanakan Sambang ke Pasar Pada Bank

0
88

Sungai Tebelian – Kanit Binmas Polsek Sungai Tebelian AIPDA Agus Hariyanto melaksanakan kegiatan patroli dan sambang kepasar dan Bank di Dusun Simpang Tiga Kec Sungai Tebelian Kabupaten Sintang dan berikan himbauan kamtibmas, Senin 12/6/23.

Dalam kesempatan tersebut AIPDA Agus Hariyanto berinteraksi dengan Petugas Satpam dan petugas Bank menyampaikan pesan-pesan kamtibmas serta memberikan himbauan kepada Petugas Satpam untuk meningkatkan kewaspadaan antisipasi, terhadap adanya pelaku tindak kriminalitas dilingkungan Perbankan.

“Awasi setiap orang atau nasabah yang masuk, apabila ada yang mencurigakan segera hubungi Polsek Sungai Tebelian,” Jelasnya.

Lebih lanjut AIPDA Agus Hariyanto mengajak kepada Satpam untuk turut serta membantu Polri dalam menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif, khususnya di lingkungan Obvit Perbankan.

Kapolsek Sungai Tebelian Iptu Nelson saat dikonfirmasi membenarkan anggotanya melaksanaka sambang dan mengapresiasi atas tugas yang dilakukannya, karena itu sangat penting dilakukan guna mengantisipasi adanya gangguan tindak kejahatan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here