35.6 C
Sintang
Sabtu, 21 September 2024

Kanit Binmas Polsek Kelam Permai Adakan Jumat Curhat Bersama Warga

Baca juga

Kelam Permai – Bertempat di warung kopi dari salah satu warga Desa Kebong Kecamatan Kelam Permai telah dilaksanakan kegiatan Jumat Curhat bersama Kanit Binmas Polsek Kelam Permai Aiptu Jaka Permana bersama Bhabinkamtibmas Desa Kebong Aipda Kristisnus dan Warga masyarakat.

Kegiatan ini bertujuan untuk mendengarkan Aspirasi, Keluhan serta laporan dari warga di wilayah hukum Polsek Kelam Permai.

Penyampaian dari Kanit Binmas Polsek Kelam Permai Aiptu Jaka Permana mengimbau kepada warga masyarakat agar lebih berhati memarkirkan kendaraan sepeda motornya terutama dimalam hari.

Kemudian Aiptu Jaka Permana juga mengimbau warga agar tidak mudah terprovokasi dengan berita hoax di media sosial menjelang Pilkada 2024. Dirinya mengajak warga untuk saling menjaga kerukunan antar masyarakat.

Ditempat terpisah Kapolsek Kelam Permai Ipda Heru Woldy menerangkan bahwa tujuan dari kegiatan Jumat Curhat ini adalah untuk menjalin silaturahmi bersama warga.

“Kami berterima kasih kepada masyarakat Kelam Permai sehingga masyarakat dapat menyampaikan permasalahan terkait kamtibmas. Menyatakan kesiapannya menampung saran atau ide dari masyarakat terkait kinerja Polri, Agar pelayanan dapat berjalan sesuai dengan harapan”, Imbuh Kapolsek.

spot_img

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img
Berita Terbaru

Siswi Disabilitas Sekolah Polwan Bergelar Sarjana Psikologi IPK Cumlaude

Jakarta - Siswi disabilitas Sekolah Polisi Wanita (Sepolwan) Lemdiklat Polri, Nur Fatia Azzahra, memiliki latar belakang akademik yang cemerlang....
spot_img

Berita Serupa

spot_img