23.5 C
Sintang
Minggu, 8 September 2024

Kanit Binmas Polsek Dedai Hadiri kegiatan Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Janji PKD se-Kecamatan Dedai

Baca juga

Kanit Binmas Polsek Dedai,Aiptu Mahendrik menghadiri kegiatan pelantikan dan pengambilan sumpah/janji pengawas kelurahan/desa (PKD) se-Kecamatan Dedai, pada Pelaksanaan Pemilu Tahun 2024 pada Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur serta Bupati dan Wakil Bupati Sintang oleh Panwascam Dedai. Minggu 2/5/2024.

Kegiatan pelantikan tersebut dilaksanakan pada hari sabtu tanggal 1 Juni 2024 pukul 09.00 Wib bertempat di Gedung Serba Guna Desa Nanga Dedai Kecamatan Dedai, dengan dihadiri Camat Dedai diwakili Kasi Ekbang Akhmad Syamsu, Kapolsek Dedai diwakili oleh Kanit Binmas Aiptu Mahendrik, Danramil Dedai diwakili Serda Sutrisno, Ketua Panwascam Dedai Venty beserta Komisioner Panwascam Dedai, Ketua PPK Dedai Stefanus Edhi Sarwo, serta seluruh peserta PKD terpilih se-Kecamatan Dedai

Adapun peserta terpilih Pengawas Desa se-Kecamatan Dedai berjumlah 31 petugas Pengawas pada 31 Desa yang ada di Kecamatan Dedai, dan Setelah dilaksanakan kegiatan pelantikan dan pengambilan sumpah janji dilanjutkan dengan Bimteknis kepengawasan oleh Komisioner Panwascam Dedai.

Dilaksanakannya kegiatan Pelantikan dan Pengambilan Sumpah/Janji anggota PKD merupakan salah satu tahapan yang dilaksanakan Panwascam tingkat Kecamatan Dedai yang nantinya Pengawas Desa bertugas membantu Panwascam dalam melaksanakan pengawasan disetiap tahapan Pilkada di Kecamatan Dedai.

spot_img

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img
Berita Terbaru

Polres Sintang Laksanakan Tradisi Pembaretan

Kelam Permai - Puluhan bintara remaja yang mendapatkan penempatan tugas di Polres Sintang menjalani tradisi pembaretan yang diselenggarakan kesatuannya. Tradisi...
spot_img

Berita Serupa

- Advertisement -spot_img