Kajari Sintang Apresiasi Sinergitas TNI-Polri Dalam Pengamanan Sidang Karhutla

0
250

Kelam Permai – Kepala Kejaksaan Negeri Sintang Bapak Imran,SH,MH berikan arahan saat apel konsolidasi dihalaman kantor kejaksaan negeri Sintang selesai kegiatan pengamanan sidang dipengadilan negeri Sintang,Rabu 12 Februari 2020 pukul 14.00 Wib.

Sidang kasus Karhutla menyita banyak perhatian dikantor pengadilan negeri Sintang,untuk cegah terjadinya gangguan kamtibmas Polres Sintang melibatkan anggota Polsek terdekat dan Unsur TNI dalam membantu kegiatan pengamanan saat sidang berlangsung.

Polsek Kelam Permai menerjunkan 10 orang personil untuk amankan kantor Kejaksaan Negeri Sintang antisipasi ancaman yang terjadi,karena dalam sidang pembacaan tuntutan penuntut umum tersebut ramai dihadiri masa dari berbagai elemen masyarakat yang ada dikab. Sintang.

Selesai kegiatan pengamanan situasi berjalan aman dan lancar dan pada saat apel Konsolidasi Bapak Kajari Sintang menyampaikan banyak terima kasih kepada Pihak Kepolisian dan TNI yang sudah membantu melaksanakan kegiatan pengamanan.

Kapolsek Kelam Permai menyampaikan Terima Kasih juga kepada semua anggota baik TNI maupun Polri yang sudah semangat dari pagi hingga sore dalam menjaga situasi hingga semuanya dapat berjalan aman,lancar dan kondusif tutupnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here