Jelang Pelantikan Presiden, Polsek Serawai Tingkatkan Statusnya Menjadi Siaga

0
150

Serawai – Sebagai aparat penegak hukum, POLRI dituntut selalu siap dalam keadaan apapun guna menjamin keamanan wilayahnya dari para pelaku kejahatan. Terlebih saat menjelang pelantikan Presiden dan Wakil Presiden terpilih pada Mingggu 20 Oktober 2019 besok.

Polsek Serawai meningkatkan statusnya menjadi siaga sebagai langkah antisipasi adanya upaya-upaya untuk menggagalkan pelantikan pemimpin negara.

“Saat ini kita dalam status siaga, saya harap rekan-rekan anggota selalu siap dalam kondisi apapun. Lakukan deteksi dini terhadap lingkungan sekitar, tingkatkan patroli di tempat-tempat rawan dan waspadai masuknya orang asing,” kata Kapolsek Serawai, Iptu Muhammad Rasyid saat memimpin Apel, Sabtu (19/10/2019) Pagi.

Dalam status siaga, lanjut dia, Polsek Serawai akan meningkatkan kinerja kepolisian dalam menjaga dan memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat untuk menjamin keamanan jalannya pelantikan presiden dan wakil presiden mendatang.

“Perkembangan situasi dan kondisi dilapangan bisa saja berubah dalam waktu yang singkat, maka dari itu kita harus tingkatkan peran Kepolisian, baik pagi, siang dan malam,” tegasnya.

Penulis: iis

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here