Jelang Natal dan Tahun Baru, Polisi Tingkatkan Patroli KKYD

0
156

Kayan Hulu – Menjelang Natal dan Tahun Baru Polsek Kayan Hulu terus meningkatkan kegiatan Kepolisian Yang Itingkatkan (KKYD) sambang serta dialogis kepada masyarakat di Kecamatan Kayan Hulu.

Kegiatan tersebut tentunya bertujuan memberikan rasa aman kepada masyarakat, selain itu juga tentunya menjadi sarana penyampaian pesan-pesan kamtibmas. Seperti yang dilakukan Personel Polsek Kayan Hulu dalam giat KKYD, sambang dialogis kepada masyarakat. Sabtu, 14/12/19.

Dalam kesempatan tersebut personil menghimbau agar masyarakat perduli dan peka terhadap sitkamtibmas dilingkungan mereka. Selain itu mengingat itensitas hujan yang tinggi dalam beberapa hari di himbau kepada warga pengguna kendaraan air agar lebih berhati-hati, mengingat 90% masyarakat masih menggunakan angkutan sungai sebangai sarana transportasi di Kecamatan Kayan Hulu.

Kapolsek Kayan Hulu Iptu Sutrisno saat di konfirmasi mengatakan, giat patroli malam menjelang Natal dan Tahun Baru akan terus pihaknya lakukan, terutama pada objek-objek Vital seperti pasar, CU maupun tempat-tempat Ibadah, hal ini bertujuan memberikan rasa aman kepada masyarakat dengan kehadiran pihak keamanan ditengah-tengah mereka, serta mempersempit ruang bagi para pelaku yang berniat melakukan perbuatan yang bertujuan mengganggu sitkamtibmas, “Terang Kapolsek Iptu Sutrisno.

Penulis: Herliadi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here