Jamin Keamanan, Polisi Beri Pengamanan Ditempat Ibadah

0
361

Serawai – Kapolsek Serawai Iptu Rasyid secara rutin menerjunkan anggotanya untuk melakukan pengamanan di sejumlah tempat ibadah, Minggu (13/10/2019) Pagi.

Seperti halnya pada pada minggu ini, umat Nasrani melaksanakan ibadah di gereja sehingga perlu dilakukan pengamanan agar terjamin keamanannya. Hal demikian dilakukan untuk antisipasi terjadinya gangguaan yang dapat menghambat jalannya ibadah tersbut.
 
Brigadir Sidik, pada minggu ini dirinya bertugas menjaga serta memonitor kendaraan yang terparkir baik di halaman gereja maupun yang ada di pinggir jalan.

Kapolsek mengatakan, bahwa pengamanan yang dilakukan oleh anggotanya tersebut sebagai upaya dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat sebagai antisipasi terjadinya hal hal yang tidak diinginkan.

“Mudah mudahan dengan dilakukan pengamanan seperti ini, warga yang sedang melaksanakan ibadah merasa tenang dengan kehadiran polisi,” terang Kapolsek.

“Terutama terhadap kendaraan mereka yang terparkir, tidak perlu khawatir lagi kendaraannya hilang sehingga mengurangi konsentrasi dalam beribadah,” imbuhnya.

Penulis : Iis

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here