Jalin Sinergitas, Kapolsek Kelam Permai Dukung Kegiatan TNI

0
187

Kelam Permai – Terkait kegiatan penugasan ke daerah Papua akan diadakan kegiatan Lat Pra Ops diwilayah Kecamatan Kelam Permai telah datang Pasi Intel Brigif 19/Khatulistiwa Singkawang Kapten Inf Suyadi dan Sertu Syamsul menghadap ke Kapolsek Kelam permai utk Koordinasi terkait Peminjaman Lokasi Giat di Wilkum Polsek Kelam Permai khusus nya Halaman Kantor Kecamatan Kelam Permai dalam Rangka kegiatan Lat Pra Ops Penugasan Yonif 642/Kps Tahun 2019 Ke Papua.Rabu 13/11/2019.

Dalam Koordinasi tsb disampaikan oleh Pasi Intel Brigif Kapten Inf Suyadi bhw pelaksanaa giat selama 3 (Tiga) Hari dimulai pd tgl 13 sd 16 November 2019 dengan lokasi latihan mulai dari Simpang 4 Desa Kebong Kec. Kelam Permai menuju arah Desa Nanga Jetak- Kec. Dedai. Sementara untuk Posko Giat terletak di Balai Gaok Kec. Kelam Permai.

Pasi Intel Brigif juga memohon bantuan untuk diperkenankan menumpang mandi bagi Tim Pelatih manakala kondisi air di Kantor Kecamatan Kelam tidak memungkinkan untuk mandi para Tim Pelatih,jumlah peserta Pelatihan sebanyak 75 Personil dan Tim Pelatih/Pendamping sebanyak 30 Personil.

Semoga kegiatan Lat Pra Ops dapat berjalan dengan lancar,sehingga teman teman dari TNI dapat mempersiapkan diri untuk melaksanakan tugas dengan baik saat dikirim ke daerah penugasan nantinya Ujar Kapolsek.

Penulis: Troyan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here