Jalin Sinergitas Bersama Intansi, Polsek Sepauk Lakukan Senam Bersama

0
158

Sepauk – Untuk menjalin kebersamaan senergitas antar intansi yang berada diwilayah Kecamatan Sepauk, Personel Polsek Sepauk ajak intasi samping laksanakan olahraga serta senam bersama yang dipimpin Kapolsek Sepauk IPDA Heru. Jumat 12/5/23.

Kegiatan ini dilaksanakan dengan maksud untuk lebih mendekatkan diri serta menjalin kebersamaan seluruh intansi yang berada di Kecamatan Sepauk.

Adapun yang ikut dalam kegiatan senam dan olahraga bersama yakni, Kapolsek Sepauk dan personelnya, Koramil Sepauk, Staf Kecamatan Sepauk, Kepela Desa Tanjung Ria dan Staf, Kepala Sekolah SMAN 1 Sepauk serta guru dan tamu undangan.

Dalam kesempatan tesebut, Kapolsek Sepauk menjelaskan bahwa pihaknya berterima kasih kepada seluruh intansi samping yang mengikut kegiatan tersebut yang dilaksanakan di halaman Mapolsek Sepauk.

“Kami melaksanakan kegiatan ini untuk menjalin kebersamaan dan sinergitas, kami sengaja mengundang intruktur senam untuk dapat mengajari kita senam apalagi mungkin kita sudah lama tidak berolahraga biar otot kita sedikit rilek,” ucap Kapolsek Sepauk IPDA Heru Woldy.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here