Jaga Soliditas dan Sinergitas, TNI-Polri Gelar Ibadah Bersama di Gereja

0
262
Sinergitas TNI-Polri beribadah bersama di Gereja Oikumene Infanteri 642/Kapuas

Sintang – Jaga sinergitas dan soliditas TNI-Polri di lingungan Kabupaten Sintang, jajaran personel Polres Sintang dan unsur TNI menggelar ibadah bersama di Gereja Oikoumene Kapuas Batalyon Infanteri 642, Jumat (5/5).

Ibadah bersama ini merupakan salah satu cara bagi kedua institusi aparatur negara tersebut guna membangun dan meningkatkan sinergi yang sudah terbangun sejak lama sehingga dapat menjadi kunci dalam memelihara Kamtibmas di Kabupaten Sintang.

Baca juga: Kerahkan Personel, Polres Sintang Amankan Audiensi Para Guru Sekabupaten Sintang – Humas Polres Sintang (polrestasintang.com)

Adanya ibadah bersama tersebut dimaksudkan untuk mendekatkan diri masing-masing personel kepada Tuhan sekaligus membangun moral agar dapat terhindar dari perbuatan ataupun tindakan pelanggaran yang dapat menyakiti hari masyarakat maupun merusak nama institusi.

Mengutip Kapolri Listyo Sigit Prabowo, ia menuturkan bahwa kesukseskan dalam menghadapi potensi ancaman luar dan dalam negeri ataupun ancaman Kamtibmas merupakan sinergitas dan soliditas para personel TNI-Polri.

Lebih lanjut soliditas TNI-Polri sendiri dapat membawa dampak stabilitas dalam menghadapi agenda-agenda pengamanan yang kedepannya akan semakin padat mengingat saat ini sendiri sudah memasuki tahun-tahun Politik. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here