Jaga Lingkungan Polres Tetap Sehat, Pengunjung Wajib Lalui Bilik Sterilisasi

0
373

Sintang – Demi menekan penyebaran Covid-19, Polres Sintang membangun sarana bilik sterilisasi pengunjung guna membatasi masyarakat yang datang ke Polres Sintang agar tetap bersih dan terhindar dari Virus Covid-19, Rabu (15.03/2020).

Bilik ini sendiri berisikan mesin sterilisasi yang sudah di isikan cairan desinfektan sehingga masyarakat yang datang berkunjung ke Polres Sintang wajib melalui jalur sterilisasi tersebut.

Seperti yang diketahui, Polres sendiri merupakan salah satu tempat yang sering dikunjungi masyarakat setiap harinya dalam urusan pembuatan SIM, SKCK, Surat Kehilangan dan beragam Pelayanan lainnya yang sangat-sangat diperlukan.

Kendati merupakan salah satu lokasi yang sering dikunjungi masyarakat, Polres menjadi salah satu lokasi yang agaknya rawan akan penyebaran virus Covid-19 sehingga menjaga lingkungan Polres Sintang tetap bersih dan higienis merupakan kewajiban dari setiap personil.

Guna mengantisipasi penyebaran Covid-19 ke wilayah Polres Sintang maka dari itu dibangunlah sarana bilik sterilisasi pengunjung yang mana hal ini dapat meminimalisir penyebaran serta dapat menjaga lingkungan Polres Sintang tetap sehat.

Dengan adanya bilik ini sendiri Masyarakat dapat merasa lebih aman jika mengunjungi Polres Sintang dan tidak perlu terlalu takut akan penyebaran Covid-19.

(Cal)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here