Jaga Hubungan Baik Polri dan Masyarakat, Kapolsek Dedai Silaturahmi ke Tomas

0
112

Dedai – Memanfaatkan Momen Idul Fitri 1444 H Kapolsek Dedai AKP Nono Partoyuwono beserta jajaran Jalin Silaturahmi dengan Masyarakat setempat. Kamis (27/4/2023)

Kegiatan tersebut dilakukan Kapolsek dan jajaran selain untuk bersilaturahmi dalam momen lebaran / idul fitri 1444 H juga sebagai sarana untuk lebih mendekatkan Polri kepada masyarakat,menyerap informasi-informasi dari masyarakat serta sebagai sarana untuk menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas kepada masyarakat.

Dalam kegiatan tersebut tidak lupa Kapolsek Dedai Mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1444 H “Minal Aidin Wal Faizin” Mohon Maaf Lahir & Batin. Kapolsek Juga Menyampaikan kepada warga yang dikunjungi jika ada masalah-masalah ataupun gangguan kamtibmas agar segera bisa menghubungi kami pintanya.

H. Agus,warga yang dikunjungi Kapolsek Dedai dan jajaran menyampaikan ucapan terimakasih sebesar-besarnya kepada Kapolsek Dedai yang telah sudi kiranya untuk meluangkan waktu berkunjung ke tempat kami,semoga bapak kapolsek beserta jajaran diberikan kemudahan dalam menjalankan tugas dan semoga Polri semakin jaya tuturnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here