Ini Yang IPDA Dedi Paparkan Dalam Menghadiri Lokmin Lintas Sektoral

0
83

Binjai Hulu – Kapolsek Binjai Hulu IPDA Dedi Supriadi, SH hadiri kegiatan Lokakarya mini kesehatan yang dilaksanakan oleh UPTD puskesmas Binjai Hulu yang dilaksanakan di Balai Ruai Kita Kecamatan Binjai Hulu. Selasa 6/8/19 siang.

Turut hadir dalam kegaiatan tersebut yaitu Kepala Dinas Kab. Sintang yang diwakili oleh Dra. Mastora, Camat Binjai Hulu Kusnidar, S.Sos, MM, Kapolsek Binjai Hulu IPDA Dedi Supriadi, SH, Danramil Binjai Hulu yang diwakili oleh Pelda Inf. Winarko, Kepala Puskesmas Binjai Hulu dr. Meyske Manansang, Kepala Desa Binjai Hulu dan Kepala sekolah, SD, SMP, SMA serta tokoh agama dan masyarakat.

Dalam sambutannya Kapolsek Binjai Hulu menyampaikan pentingnya kesehatan masyarakat dan agar pelayanan terhadap masyarakat agar lebih ditingkatkan dan Dengan adanya kegiatan lokakarya ini dapat mohon saran dan masukan dari masyarakat untuk meningkatkan pelayanan terhadap masyarakat.

“Mengingatkan cuaca yang sudah memasuki musim kemarau agar tidak membakar hutan dan lahan dalam membuka ladang karena selain melanggar hukum akibat yang ditimbulkannya dapat menganggu kesehatan,” jelas IPDA Dedi.

“Dan sebagai penutup sehubungan dengan telah dikerjakan peningkatan jalan sintang binjai oleh Dinas Pekerjaan Umum untuk itu dihimbau kepada warga agar dalam berkendaraan lebih berhati- hati dan lengkapi syarat2 mengemudi,” tambah IPDA Dedi.

Publish:Eky

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here