Kegemaran Aiptu Haedar Disela Pendekatan ke Masyarakat

0
427
Aiptu Haedar saat mengisi acara memperingati maulid nabi Muhammad di Surau AT. Taqwa

Sintang – Setiap orang punya kegemarannya masing-masing, termasuk para personel kepolisian. Ada yang suka tantangan alam, olahraga, dan lain sebagainya.

Tetapi, kegemaran Satu personel kepolisian ini beda dengan lainnya. Polisi ini memiliki suara syahdu dalam melantunkan ayat-ayat suci Alquran.

Tak jarang, suara merdu polisi ini membuat hati warga masyarakat terasa adem dan sejuk. Tak butuh waktu lama, suara para penegak hukum ini mengisi acara memperingati maulid nabi Muhammad di Surau At,Taqwa Kelurahan Kapuas Kanan Hilir Kecamatan Sintang, Kab. Sintang. minggu (15/11/2020).

Satu polisi tersebut adalah Aiptu Haedar Hidayatulloh. Dia adalah anggota Kepolisian Polres Sintang Polsek Sintang Kota yang punya niatan mensyiarkan Islam dengan mengunggah rekaman videonya saat sedang mengaji di Acara maulid Nabi Muhammad SAW 1442 H Tahun 2020.

Polisi Yang Satu ini adalah Aiptu Haedar Hidaytulloh Anggota Kepolisian Resor Sintang Polsek Sintang Kota ini ingin mengajak umat Islam agar mau membaca Alquran meski hanya satu ayat. (hps)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here