23.5 C
Sintang
Minggu, 8 September 2024

Ini Pesan Bhabinkamtibmas Saat Sambangi Kantor Desa

Baca juga

Bhabinkamtibmas desa Sungai Maram Polsek Kelam Permai Aipda Ari Kusuma menyambangi kantor desa dan bertemu dengan Kepala Desa serta perangkat desa lainnya untuk menjalin silaturahmi sekaligus memberikan himbauan kamtibmas.

Adapun tujuan sambang di kantor desa, Guna menyampaikan pesan kamtibmas pada Kepala Desa dan perangkat desa yang merupakan ujung tombak desa.

kegiatan ini sudah menjadi rutinitas yang dilakukan Bhabinkamtibmas sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat sekaligus sebagai ajang silaturahmi anggota Polri dengan masyarakat.

Aipda Ari Kusuma berpesan kepada warga melalui kepala desa dan perangkatnya untuk berhati- hati dengan adanya penipuan berkedok undian berhadiah serta menghimbau masyarakat agar keluar rumah tidak memakai perhiasan berlebih yang dapat memancing terjadinya tindak kejahatan.

Kapolsek kelam permai Ipda Heru Woldy, S.H yang diwakili oleh Bhabinkamtibmas desa sungai maram Aipda Ari Kusuma saat dikonfirmasi mengatakan bahwa Bhabinkamtibmas selalu dekat dengan warga desa binaannya masing-masing guna memberikan pembinaan dan penyuluhan kepada warga masyarakat, sehingga terjalin komunikasi aktif dengan pihak Kepolisian untuk bersama-sama dalam menjaga kamtibmas yang aman dan kondusif.

spot_img

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img
Berita Terbaru

Polres Sintang Laksanakan Tradisi Pembaretan

Kelam Permai - Puluhan bintara remaja yang mendapatkan penempatan tugas di Polres Sintang menjalani tradisi pembaretan yang diselenggarakan kesatuannya. Tradisi...
spot_img

Berita Serupa

- Advertisement -spot_img