Hujan Iringi Upacara Penurunan Bendera Merah Putih

0
228

Dedai – Kapolsek Dedai IPTU Djoni Anwar Seknun, SH bertindak sebagai inspektur upacara pada Upacara Penurunan Bendera Merah Putih dalam rangkaian peringatan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-75 tahun 2020 di tingkat Kecamatan Dedai berlangsung di SMPN 01 Dedai, Senin (17/8) sore.

Meskipun digelar dalam kondisi hujan rintik-rintik namun pelaksanaan penurunan bendera merah putih tersebut tetap berlangsung khidmat dan lancar. Proses penurunan bendera merah putih yang dilakukan tiga anggota dari TNI/POLRI, Brigpol Wahyu, Brigpol F. Dwi dan Serda Sutrisno.

”Meskipun hujan namun tidak menyurutkan khidmatnya upacara penurunan Bendera Merah Putih kali ini, upacara tetap berlangsung lancar,” kata Iptu Djoni.

Bertindak sebagai komandan upacara oleh Serma Agus. Pada upacara penurunan bendera itu hadir Danramil Dedai Pelda Agung, para Kades, ASN serta unsur Forkopimcam peserta pun dibatasi.

“Walaupun upacara kali ini beda dari tahun sebelumnya dikarena pandemi Covid-19, namun pelaksanaan tetap mematuhi protokol kesehatan, sehingga tidak menurunkan rasa nasionalisme kita terhadap perjuangan para pahlawan dan semangat kebangsaan, saya berharap covid-19 segera berakhir dan ditahun depan kita dapat merayakan hari kemerdekaan dengan meriah bersama masyarakat,” ujar Iptu Djoni. (hps)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here