Gelar KRYD, Polsek Dedai Cek Ketersediaan Sembako

0
59

Dedai – Untuk memastikan persedian stok dan harga sembako serta untuk mencegah adanya pedangang-pedagang yang menaikan harga barang secara sepihak di bulan suci ramadhan 1444 H. Polsek Dedai giat laksanakan patroli ke toko-toko sembako yang ada di Kecamatan Dedai. Selasa (11/04/2023).

Untuk wilkum Polsek Dedai sendiri saat ini kertersedian sembako masih terbilang aman dan harga barangpun tidak ada kenaikan.

Patroli ketoko-toko sembako dilaksanakan oleh personil Polsek Dedai selain untuk melakukan pengecekan stok dan harga tentunya juga untuk mencegah terjadinya konflik antara pembeli dan penjual jika pihak penjual menaikan harga secara sepihak.

Personil yang melaksanakan Patroli mengingatkan pedagang agar tidak menaikan harga sepihak karena sangat memberatkan masyarakat yang akan membeli sembako serta berpotensi menimbulkan konflik antara penjual dan pembeli.

Terpisah,Kapolsek Dedai AKP Nono Partoyuwono mengatakan ,Personil Polsek Dedai melaksanakan Patroli dan pengecekan sembako untuk mengetahui ketersedian sembako apakah memenuhi kebutuhan masyarakat selama bulan suci Ramadhan 1444 serta untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat tegasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here