28.9 C
Sintang
Jumat, 18 Oktober 2024

Gelar Jumat Curhat, Polsek Kelam Permai dengarkan keluhan masyarakat

Baca juga

Polsek kelam permai Aipda Sudiran mendengarkan keluhan masyarakat melalui program ‘Jumat Curhat’ di salah satu warung kopi milik warga di desa kebong kecamatan kelam permai kabupaten sintang.

Program ‘Jumat Curhat’ yang digagas Mabes Polri ini diperuntukkan bagi seluruh jajaran hingga satuan bawah supaya Kepolisian menerima curhatan masyarakat terkait tugas anggota di lapangan termasuk memberi saran dan masukan atas hal yang dirasakan masyarakat.

“kami berharap komunikasi yang aktif bersama warga bisa membuat kehadiran Polri di setiap aktifitas kegiatan masyarakat bisa bermanfaat”, Kata Sudiran.

Warga menyampaikan keluhan seperti situasi kamtibmas, antisipasi kejahatan jalanan dan masih banyak warga yang tidak melengkapi dirinya dengan baik saat berkendara.

Menanggapi hal itu, Kapolsek kelam permai Ipda Heru Woldy, S.H yang diwakili oleh anggota Aipda Sudiran menyampaikan bahwa “kami akan lebih meningkatkan kegiatan patroli pada daerah dan jam yang di anggap rawan serta memberi tindakan tegas dan terukur bagi pelaku yang mengganggu Kamtibmas”, Katanya.

spot_img

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img
Berita Terbaru

Polsek Kayan Hilir Lakukan Gaktibplin Sie Propam Polres Sintang

Kayan Hilir - Untuk menuju Polri yang Presisi dalam memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat, Personil Polri harus siap...
spot_img

Berita Serupa

spot_img