Gabungan personil Polsek dan Koramil laksanakan pengamanan Sholat Idul Fitri

0
125

Nanga Mau – Gabungan personil Polsek dan Koramil Kayan Hilir melaksanakan patroli dan pengamanan Sholat Idul Fitri 1444 H di Masjid At Taqwa desa Nanga Mau kecamatan Kayan Hilir. Sabtu 22/4/23.

Sholat Idul Fitri 1444 H yang dilaksanakan di Masjid At Taqwa desa Nanga Mau dimulai jam 07.00 wib. Yang bertugas sebagai imam adalah Awang Abubakar dan sebagai Khotib adalah Risman Harahap S.Pd. Dengan dilakukannya giat pengamanan ini tentu di harapkan warga dapat melaksanakan ibadah dengan rasa aman dan nyaman. Selain melaksanakan pengamanan, gabungan personil Polsek dan Koramil mengatur arus lalu lintas karena jemaah yang hadir cukup banyak yang menggunakan kendaraan.

Kapolsek Kayan Hilir, Ipda Sutarji secara terpisah menyampaikan Polsek dan Koramil Kayan Hilir akan terus memberikan keamanan dan kenyamanan dalam kegiatan masyarakat, terutama dalam pengamanan tempat ibadah. Tentu kita sebagai umat beragama wajib menjalankan ibadah sesuai keyakinan yang kita anut dan Polri siap untuk menjaga keamanan dan ketertiban selama ibadah berlangsung. Ucap Ipda Sutarji

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here